7 Fraksi Sampaikan PU Terhadap Rancangan Awal RPJMD Kutim 2021-2026

  • Whatsapp
Juru Bicara Frakasi Demorat, Yulianus Palangiran (ist)

Aktual Borneo.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai timur (Kutim) kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian Pemandangan Umum (PU) Fraksi-fraksi terhadap rancangan awal Raperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kutim Tahun 2021-2026, Rabu (21/4/2021) siang.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kutim Joni, S.Sos ini dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD Kutim. Dari pihak eksekutif hadir Sekda Kutim Irawansyah, unsur Forkopimda serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kutim.

Pada kesempatan itu, masing-masing fraksi menyampaikan pandangan umum melalui juru bicaranya. Yakni 7 Fraksi yang diantaranya, Fraksi Golkar, PD-IP, PPP, Demokrat, Kebangkitan Indonesia Raya, Nasdem, dan Fraksi Amanat Keadilan Berkarya.

Untuk Fraksi PPP dibacakan oleh Hasbullah sebagai juru bicara. Sedangkan Maswar dari Fraksi Golkar, Fraksi Nasdem sendiri dibacakan langsung Ketua Fraksi Hj Kamsiah Rahman.

Selanjutnya, Fraksi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) juru bicaranya adalah Sobirin Bagus. Untuk Fraksi Demokrat pandangan umum tersebut dibacakan Yulianus Palangiran. Sementara Fraksi PDI-Perjuangan bicakan Yusuf Silambi. Terakhir dari Fraksi Amanat Keadilan Berkarya (AKB) padangan fraksi dibacakan oleh Apansyah.

Pembahasan ini masih akan berlangsung dengan agenda Jawaban Bupati atas PU Fraksi-fraksi Terhadap terhadap rancangan awal Raperda RPJMD Kutim Tahun 2021-2026. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *