Ini Agenda Bupati dan Jadwal Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kutim

  • Whatsapp
Bupati dan Wakil Bupati Kuti saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) perdana di Kecamatan Rantau Pulung

AKTUALBORNEO.COM – Setelah membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) perdana di Kecamatan Rantau Pulung dan Bengalon, Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman selanjutnya membuka Musrenbang di tiga Kecamatan hari ini.

Dari agenda Bupati Kutim di Minggu kedua Maret 2021 yang dirilis bagian protokol Sekretaris Daerah Pemkab Kutim, Bupati Kutim, Rabu (10/3/2021) dijawal membuka Musrenbang di Kecamatan Teluk Pandan, lalu ke Sangatta Selatan. Terkahir di Kecamatan Sangatta Utara.

Agenda Musrenbang di Sangatta Utara ini rencananya digelar pada Pukul 15.00 Wita di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Sangatta Utara.

Selain agenda di atas, Bupati Kutim juga dijadwal membuka Musrenbang di 13 Kecamatan di Kutim lainnya.

Berikut jadwal Musrenbang dan agenda Bupati Kutim di Minggu kedua Maret 2021;

Senin, 15 Maret 2021, agenda Musrenbang digelar di dua kecamatan, yakni Kecamatan Busang dan Long Mesangat. Lalu, Selasa 16 Maret 2021 membuka Musrenbang di Kecamatan Muara Bengkal dan Muara Ancalong.

Rabu, 17 Maret 2021, Bupati Kutim dijawal membuka Musrenbang di Kecamatan Kongbeng sekaligus peresmian kantor Desa Miau Baru. Terus membuka Musrenbang Kecamatan Muara Wahau. Sembelum membuka Musrenbang ini nanti, Bupati telebih dahulu meninjau Puskesmas Muara Wahau.

Pada Kamis 18 Maret 2021, Bupati Kutim akan membuka Murenbang di dua Kecamatan. Yakni, Kecamatan Batu Ampar dan Telen.

Untuk Murenbang di Kecamatan Sandaran dan Sangkulitang, Bupati dijadwal membukanya pada Senin 22 Maret 2021. Dalam agenda ini, Bupati juga akan melakukan peresmian penanaman Toga dari PKK Kecamatan Sangkulirang.

Di Selasa, 23 Maret 2021, Bupati Kutim akan membuka melakukan berbagai angenda diantaranya, membuka Musrenbang Kecamatan Kaliorang pemacangan tiang kolam renang di Desa Bukit Harapan, Peresmian Masjid Jami Bustanul Makmur, TPA Bustanul Makmur, Posyandu Desa Bangun Jaya, Paud Satria Mandala, SPAMDes Selangkah, Kantor Desa Bukit Makmur. Kemudian membuka Murenbang Kecamatan Kaubun dan mengukuhkan Pj Kades Bumi Rapak, Bukit Permata, Kadungan Jaya dan Pangadan Baru sekaligus mengahdiri pelantikan Badan Musyawarah Desa Bumi Etam, Bumi Rapak dan Bumi Jaya Kecamatan Kaubun.

Selanjutnya pada Rabu, 24 Maret 2021, Bupati Kutim akan mengahadiri beberapa agenda diantaranya, peresmian pusat kuliner Desa Karangan Dalam, peninjauan master plan rencana pembangunan alun-alun Kecamatan Karangan, Musrenbang Kecamatan Karangan dan peninjauan Puskesmas Kecamatan Karangan. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *