Ini Dilakukan Bupati Kutim di Hari Pertama Masuk Kerja Usai Dilantik

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Mengawali aktivitasnya saat pertama masuk kantor setelah dilantik, Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman langsung melakukan peninjuaan beberapa ruangan yang ada di kantor Bupati Kutim, Senin (1/3/2021).

Didampingi Asisten I Suko buono, Asisten II Suroto beserta sejumlah Kepala Bagian serta Subagian di Setkab Kutim, Ardiansyah mengunjungi satu persatu ruangan, meski di setiap ruangan itu terlihat lengang dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid 19.

Di dalam ruangan, Ardiansyah yang mengenakan pakaian dinas itu juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pegawai, ia tampak membangun komunikasi yang baik demi menunjang kinerja di Pemkab Kutim.

Dari hasil peninjauannya, ada beberapa ruangan yang terlihat penerangan masih kurang atau gelap. Untuk itu Ardiansyah meminta kepada bagian yang membidanginya untuk membenahi agar ruangan terliahat terang dan melengkapi beberapa fasilitas lainnya seperti meja dan kursi yang masih kurang.

Dikatakannya, untuk beberpa ruangan yang terlihat gelap agar diberi penerangan yang layak, karena jika terlihat gelap akan mempengaruhi kinerja pegawai dan fasilitas penunjang lainnya seperti meja dan kursi untuk dapat di lengkapi.

“Saya minta untuk bagian yang membidanginya agar segera di benahi untuk itu semua,” ujarnya.

Walaupun diberlakukan WFH, lanjut Ardiansyah, tetapi seluruh pegawai yang dikenakan WFH wajib dan harus melakukan dan menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan tupoksinya masing-masing. (adv).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *