Isran Noor Jadi Ketua Nasdem Kaltim?, Ini Tanggapan Ismail ST

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kaltim Ismail ST

AKTUALBORNEO.COM – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor dikabarkan akan menjabat ketua partai Nasdem Kaltim menggantikan posisi Harbiansyah Hanafiah.

Anggota DPRD Kaltim Ismail ST merespon baik dam memberikan tanggapan positif. Namun dirinya belum bisa memastikan kebenaran mengenai kabar tersebut.

“Saya baru dikasi kabar bahwa Pak Isran jadi Ketua DPW Nasedem, saya belum bisa pastikan, karena belum lihat SK nya” ujarnya, Jumat (26/6/2020).

Lantas bagaimana Poltisi Senior Partai Nasdem ini melihat sosok mantan Bupati Kutim dua priode tetsebut?.

“Pak Isran ini kan bukan lagi suplemen tapi doping, saya rasa partai apapun itu pasti sangat senang ketika seorang seperti gubernur Pak Isran bergabung di partai, apalagi seperti Partai Nasdem,” terang Ismail ST.

Bagi Ismail, sosok Isran Noor merupakan tokoh Kaltim yang memiliki energi yang kuat dan kans yang besar. Karena itu, kabar keputusan untuk bergabung di Partai Nadem dinilai sebagai hal yang postif.

“Berarti ada penilian yang poisitif secara pribadi yang paham persis dengan nasional dan Kaltim, sehingga beliau menjatuhkan pilihan kepada Partai Nasdem. Saya kira tidak ada orang yang mampu mempengaruhi Pak Isran, dan kami dari Partai Nasdem, jika itu benar-benar terjadi suatu kesyukuran yang luar biasa,” tuturnya.

Ismail menegaskan bahwa Partai Nasdem Kaltim saat ini hanya memiliki dua kursi di parlemen. Namun, Jika Isran Noor ingin bergabung itu berarti ada penilaian yang postif terhadap partai yang memilik tagline restorasi tersebut.

Ditanya soal pengaruhnya dalam situasi politik saat ini. Diketaui, kontestasi Pilkada Kutim sudah sebentar lagi akan menjelang, Ismail mengatakan, dirinya belum bisa memberikan komentar yang terlalu jauh.

“Intinya diakui atau tidak diakui, sosok Pak Isran Noor adalah tokoh Kaltim yang pasti memiliki pengaruh sangat besar,” pungkasnya. (i).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *