Jaga Imunitas, Kepala Rutan Tanjung Redeb Pimpin Langsung Olahraga Pagi Jumat Sehat

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Hari Jumat sudah menjadi kegiatan rutin petugas Rutan Tanjung Redeb, Berau, Kaltim untuk melaksanakan olahraga bersama, seperti halnya olahraga jalan santai yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Tanjung Redeb, Puang Dirham, pada Jumat (25/2/2022) pagi.

Jalan santai dilakukan untuk menjaga stamina dan meningkatkan daya tahan tubuh, sekaligus meningkatkan imunitas di masa pandemi Covid-19 yang hingga kini masih berlangsung.

Kepala Rutan Tanjung Redeb, Puang Dirham pun mengimbau seluruh jajarannya terus menjaga stamina dan daya tahan tubuh agar tetap fit di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini. Pasalnya dimasa pandemi ini, aktifitas kedinasan petugas pemasyarakatan harus tetap berjalan normal.

“Di tengah aktifitas kedinasan kita, saya berharap kalian tetap jaga stamina dan daya tubuh,” Imbaunya, Jum’at (25/2/2022) pagi.

Hal ini pun menjadi perhatian Khusus. terlebih bagi seorang petugas pemasyarakatan dalam menjaga serta mengayomi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang jumlahnya bisa mencapai ratusan bahkan ribuan orang, baik itu tahanan maupun narapidana.

Terkait persoalan tersebut, dirinya mengajak seluruh jajarannya untuk melakukan giat olahraga jalan santai yang bertemakan Jum’at Sehat. Kegiatan jasmani merupakan salah satu aktifitas yang sangat baik guna menjaga stamina dan daya tahan tubuh agar tetap fit.

Dirinya juga menegaskan bahwa giat olahraga ini akan rutin dilaksanakan setiap minggunya, dengan tema Jumat Sehat.

“Jumat Sehat akan terus kita laksanakan. Agar badan kita tetap fit,” tegas pria yang telah malang melintang dalam dunia pemasyarakatan tersebut. (*).
.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.