Jelang Pencoblosan, Partai Perindo Kutim Gelar Konsolidasi Pemenangan ASKB

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kutai Timur (Kutim) menggelar konsolidasi kader dan silaturahmi bersama pasangan calon nomor urut 3, Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang (ASKB), Sabtu (5/12/2020) malam. Acara digelar di Sekretariat Prindo, Jalan AW Syahranie, Eks Jalan pendidikan, Sangatta.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Perindo Kutim, Sumarno mengucapkan banyak terima kasih kepda seluruh tokoh partai, keluarga dan simpatisan Partai Perindo yang telah hadir di malam ini.

‎”Kita pastikan, sudah berbulan-bulan kita berada di nomor 3. Nomor 3 ini kunci dalam rangkah Kutai Timur kedepan lebih baik dari yang sekarang. Mengapa kita ngotot di nomor 3? Karena nomor tigalah yang bisa menata dan membenahi Kutai Timur kembali,” jelas Sumarno.

‎Menurut Sumarno, pertemuan pada malam hari ini untuk kembali menyolidkan serta mengawal pasangan Ardiansyah Suliaman-Kasmidi Bulang hingga hari pencoblosan yang akan digelar diseluruh kecamatan di Kutim.

“Kalau kita ingin Kutai Timur berkembang maka tidak lain kita harus mencoblos nomor urut 3, Ardiansyah Sulamain dan Kasimidi Bulang,” jelasnya.

Dikatannya, dari semua pasangan calon yang ada, ASKB yang paling tepat untuk memimpin Kutim kedepan. Alasanya, keduanya merupana figur pemimpin yang sudah teruji.

“Kita sudah teliti sebelumnya, kita menilai ASKB yang paling tepat untuk masyarakat Kutim,” pungkasnya. (Daniel/ab).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *