Jelang Pergantian Tahun, Polsek Muara Wahau Amankan Puluhan Botol Miras

AKTUALBORNEO.COM – Razia minuman keras (miras) dilakukan Polsek Muara Wahau, Kutai Timur (Kutim), untuk mengantisipasi kamtibmas jelang malam pergantian tahun baru, Kamis (31/12/2020) pukul 13.00 Wita.

Razia miras kali ini dipimpin langsung Kapolsek Muara Wahau AKP Muhammad Yusuf dengan melibatkan 4 personel.

AKP Muhammad Yusuf mengemukakan, operasi miras dilakukan pihaknya sebagai salah satu upaya mengurangi kerawanan pada malam tahun baru.

“Dalam rangka mengantisipasi adanya pesta Miras menjelang pergantian tahun 2020/2021,” jelasnya.

Dari hasil operasi tersebut, personil berhasil mengamankan Miras yang tersebar di 6 warung dan cafe di Desa Nehes Liah Bing, Kecamatan Muara Wahau.

Di lokasi pertama, petugas menemukan 12 botol anggur Merah, 14 botol Bir Kaleng, dan 24 botol bir hitam. Disusul di lokasi kedua, yakni 4 botol bir putih kecil, 3 botol Bir Hitam kecil, 1 botol anggur merah, dan 1 botol anggur hitam.

Selanjutnya di lokasi ketiga didapatkan 2 botol anggur merah. Kemudian di lokasi keempat ditemukan 1 botol Bir Singa Raja, dan 1 botol aqua berisi tuak.

Di warung kelima, petugas mengamankan 2 botol Bir singa raja, dan 2 botol bir hitam.

Terakhir di warung keenam petugas menemukan 12 botol Bir putih, 11 botol anggur hitam, 3 botol kecil whiski, 1 botol besar anggur merah dan 1 botol besar Bir hitam. Giat operasi ini berlangsung aman dan lancar hingga pukul 15.40 Wita

Pada malam tahun baru ini, Polsek Muara Wahau juga mempersiapkan berbagai langkah untuk mencegah ganguan keamanan dan mencegah terjadinya kerumunan. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *