Joni: Sinergitas Eksekutif-Legislatif Wujudkan Pembangunan Kutim

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kutim, Joni S.Sos

AKTUALBORNEO.COM – Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim), Joni, S.Sos, menekankan pentingnya sinergitas antara eksekutif dengan legislatif dalam proses pembangunan daerah. Ini senada dengan pernyataan Ardiansyah Sulaiman saat menyampaikan pidato perdananya di Rapat Paripurna DPRD Kutim, Jumat (26/2/2021).

Menanggapi hal tersebut, Joni meyatakan, demi menciptakan harmonisasi dalam pembangunan, sinergitas yang solid dalam menata kembali Kutim untuk semua, seperti yang disampaikan Bupati Kutim terpilih perlu didukung oleh jajaran DPRD. Menurutnya, sinergitas eksekutif dan legislatif akan lebih mudah mewujudkan pembangunan daerah.

Untuk itu pihaknya, kata dia, akan mendukung program-program dari pemerintah yang dipimpin oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

“Untuk membangun Kutai Timur tidak bisa juga sendiri-sendiri, antara eksekutif dan legislatif harus kerja sama. Dengan kerja sama insya Allah akan tercapai harapan masyarakat untuk lebih sejahtera,” ungkap Joni.

Diketahui, pelantikan bupati dan wakil bupati Kutim, Jumat (26/2/21), sejumlah legislator telah mendengarkan sambutan perdana Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.

Sejumlah hal disampaikan Ardiansyah dalam sambutannya. Hal utama yang dia tekankan, yakni agar DPRD Kutim dan Pemkab Kutim bisa menyatukan sinergitas yang solid dalam menata kembali Kutai Timur untuk semua. (adv).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *