Juventus vs Barcelona (Liga Champion),Ronaldo Diragukan Tampil Akibat Terkena Virus Covid19

AKTUALBORNEO.COM–Juventus vs Barcelona menjadi ajang laga yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola,laga ini akan mempertemukan 2 pemain terbaik dunia yaitu Lionel Messi dan Christiano Ronaldo.

Saat masih di Real Madrid,pertemuan Ronaldo dan Messi selalu menjadi bumbu rivalitas dengan Barcelona.
Namun setelah Ronaldo pindah ke Italia,seakan rivalitas antara mereka terhenti.Sayang belum bisa dipastikan apakah Ronaldo akan bermain dilaga kontra Barca.
Sebab CR7 terkonfirmasi terkena covid 19,dalam test ke-2 pada 21 okteber 2020 lalu Ronaldo dinyatakan masih positif corona.

Penyerang 35 thn itu sudah tiga kali melewatkan laga terakhir pertandingan bersama sinyonya tua Juventus.Dimana dalam dua pertandingan di seri-A sinyonya tua tampil kurang bagus tanpa kehadiran Ronaldo.
Hasil tak jauh berbeda juga dirasakan Barcelona,dilaga awal musim ini Messi dan kawan-kawan baru meraih dua kemenangan,sementara ditiga laga terakhir bahkan kalah didua pertandingan.

Juventus akan menjamu Barcelona di Stadium pada matchday kedua Grup G Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Si Nyonya Tua belum mengambil keputusan terkait nasib Ronaldo untuk laga ini.

Kami harus menunggu hasil (dari tes Ronaldo). Saya pikir hasilnya akan datang malam ini,” kata Pirlo saat konferensi pers menjelang lawan Barcelona dikutip dari Football Italia..

“Pertama kita menunggu hasilnya dan kemudian kita lihat. Untuk saat ini, semuanya masih belum pasti dan kita akan lihat nanti.”

“Kami berharap dapat bisa mengevaluasi kondisinya. Meski tampaknya sulit setelah ia hampir 15 hari tak berada dalam tim,” jelasnya menambahkan.Prediksi 2:2(Daniel/ab)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *