Kabar Duka, Sekretaris Disdukcapil Kutim Wafat Usai Bermain Bulu Tangkis

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Hujan deras baru saja mengguyur Kutai Timur (Kutim), kabar duka datang. Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kutim Heldy Frianda berpulang. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit PKT sekira Pukul 22.45 Wita, Senin 24/5/2021) malam.

Almarhum baru saja bermain olahraga favoritnya bulu tangkis bersama rekan-rekannya. Selesai dua set bermanuver melakukan pukulan netting, smash dan lop mendiang Heldy menstop permainan di set kedua. Ia merasakan sakit di dadanya dan tiba-tiba langsung tumbang.

Akhirnya mendiang dinyatakan meninggal dunia. Dokter yang merawatnya menginformasikan jika mantan Plt Kepala Disdukcapil Kutim tersebut kena serangan jantung. Sontak kabar ini mengejutkan linimasa medsos di facebook. Sejumlah teman dan rekan mendiang Heldy banyak yang mengucapkan status duka cita.

Almarhum Heldy langsung dibawa ke rumah pribadinya di Jalan Margo Santoso 2, Gang 7. Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman bersama Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang dan Seskab Irawansyah turut melepas kepergian almarhum yang akan dikebumikan di salah satu Taman Pemakaman Umum (TPU) Balikpapan, Selasa (25/5/2021).

“Atas nama Pemkab Kutim, saya mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya Heldy Frianda. Semoga husnul khotimah,” terangnya.

Selanjutnya, dedikasi pekerjaannya untuk Pemkab Kutim cukup lama.

“Sebagai ASN di Pemkab Kutim, almarhum sudah mendarma baktikan pikiran dan tenaganya untuk membangun roda pembangunan di Kutim, semoga mendapatkan amal ibadah dari Allah SWT,” tegasnya.

Untuk diketahui, almarhum sebelum menjabat Sekretaris Disdukcapil pernah menjabat Kabid Perikanan Darat di Dinas Kelautan Perikanan (DKP) dan sejumlah jabatan lainnya. Aktif berorganisasi dan hobi bulu tangkis. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua putra.(hms13/hms3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *