Kades di Kecamatan Busang Disarankan Koordinasi Ke DPRD Terkait Usulan

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) menyarankan, kepala desa (Kades) di Kecamatan Busang meningkatkan koordinasi dengan wakilnya di parlamen, terkait usulan program pembangunan di daerahnya.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kutim, Joni, S.Sos menanggapi aspirasi kepala desa di Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) Kecamatan Busang, Senin (15/03/2021).

“Ya terkait usulan-usulan tadi, saya harap kalau maasalah-masalah yang terbilang tidak terlalu besar agar bisa disampaikan ke anggota DPRD yang berada di Dapil III ini, biar teman-teman anggota DPRD bisa bantu menyelesaikan masalah-masalah di sini,” ujarnya.

Hal itu pun terkait dana APBD yang diterangkan Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman sebelumnya. Bahwa tidak memungkinkan untuk bisa merealisasikan semua usulan tersebut karena keterbatasan anggaran pemerintah tahun ini, yakni Rp 2,9 triliun APBD Kutim 2021. Lantas dimungkinkan hanya usulan prioritas saja yang akan direalisasikan. (adv).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *