Kamsia Rahman Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Kutim IV

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Beberapa waktu lalu, anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) pada setiap daerah pemilihan (Dapil), melaksanakan kegiatan reses masa sidang II dalam rangka menyerap aspirasi di wilayah konstituennya masing-masing. Tak terkecuali legislator Partai Nasdem, Kamsiah Rahman di Dapil Kutim IV.

Dapil Kutim IV meliputi Kecamatan Sangkulirang, Kaliorang, Kaubun, Sandaran, dan Karangan.

Di Kecamatan Sandaran, Kamsia Rahman menyarap aspirasi masyarakat Desa Susuk Tengah. Sejumlah usulan warga yang di kemukakan pada kesempatan tersebut, diantaranya meminta perbaikan jalan poros desa, perbaikan tempat ibadah, pembuatan drainase jalan poros desa, dan normalisasi sungai.

Selanjutnya di Kecamatan Sangkulirang, warga Desa Tanjung Manis meminta perbaikan jalan poros antar desa, jalan lingkungan desa, sarana air bersih, dan pelabuhan.

Untuk Kecamatan Kaubun, Kamasi Rahman melaksanakan reses, salah satunya di Desa Mata Air, tepatnya di wilayah SP 6. Di daerah ini masyarakat mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan lingkungan desa dan perbaikan PSU tempat ibadah, seperti mesjid dan gereja. Selain itu, warga meminta pengadaan prasarana kantor dan sekolah.

Menanggapai apa yang menjadi usulan masyarakat, Kamsia Rahman menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan reses tersebut guna menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat kemudian di masukkan kedalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk diteruskan ke Pemerintah sebagai bahan rekomendasi.

“Insyaallah, kami akan mengawal dan memperjuangkan setiap apa yang menjadi aspirasi masyarakat agar kedepannya dapat terealisasi oleh pemerintah daerah,” jelasnya. (adv/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *