Kapolres AKBP Welly Djatmoko Hadiri Upacara HUT ke-22 Kutim

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Kapolres Kutai Timur (Kutim), AKBP AKBP Welly Djatmoko menghadiri upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Kabupaten Kutim yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Kutim, Bukit Pelang, Selasa (12/10/2021).

Selain Kapolres Kutim hadir dalam upacara tersebut, Bupati Kutim Drs. H. Ardiansyah, M.Si yang didamping Wakil Bupati Kutim DR. Kasmidi Bulang, S.T, M.M. Bupati sekaligus menjadi inspektur upacara dalam peringatan tersebut.

Begitu pula dengan Ketua DPRD Kutim Joni, S.Sos, hadir bersama Wakil Ketua I DPRD Asti Mazar, S.E, M.Si, Wakil Ketua II DPRD Arfan, S.E, M.Si dan beberapa Anggota DPRD Kutim lainnya, Ketua PN Sangatta Yulanto, Prafifto Utomo, S.H, M.H, hadir bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kutim Hendriyadi W Putro, S.H, M.H, Dandim 0909 Kutim Letkol CZI Heru Aprianto, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, Anggota DPR RI Prof. DR. H. Awang Faroek Ishak, M.M, M.Si, Sultan Ing Martadipura XXI Sultan Adji Muhammad Arifin dan lainnya.

Perayaan HUT ke 22 Kutim kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mana pelaksanaannya sederhana lantaran masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Tema yang diusung Pemkab Kutim dalam memperingati HUT ke 22 adalah “Bersama Untuk Kutim Maju dan Sejahtera”

“Selamat HUT Kutim yang Ke – 22, semoga sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Polres Kutim dan Pemerintah Kutim semakin solid guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera di masa pandemi Covid-19,” ucap Kapolres.

“Mari kita satukan semangat dan kerja untuk Kutai Timur Hebat,” lanjut Kapolres. (LUKMAN/AB).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *