Kasmidi Bulang Serahkan Bantuan Ambulance Sekaligus Silaturahmi Dengan Warga Gang Durian Sangatta Utara

AKTUALBORNEO.COM, Sangatta – Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang (KB) menyerahkan Bantuan Ambulance untuk sekaligus bersilaturahmi dengan warga Gang Durian, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Sabtu, 30/3/2024.

Penyerahan Bantuan tersebut dihadiri oleh 4 Ketua RT dilingkungan Gang Durian tersebuta untuk dimanfaatkan warganya.

 

Kasimidi Bulang mengatakan bahwa Alhamdulillah, kami diberikan kesempatan lagi untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Gang Durian yang harus kita harus dijaga dan dirawat.

“Ambulance yang kami serahkan ini diharapkan dapat memberikan manfaat masyarakat Gang Durian, baik itu untuk orang sakit maupun pengantar jenazah,” ucapnya.

Selain itu, Kami berharap masyarakat Gang Durian tetap saling bantu dalam hal kebaikan, demi kemajuan Kutai Timur.

Burhan selaku Warga Gang Durian mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kutai Timur atas bantuan ambulance kepada masyarakat Gang Durian.

“Alhamdulillah, ambulance ini wajib kami syukuri karena tentu akan membantu masyarakat bila ada membutuhkan ambulance,” jelas Burhan.

“Terima kasih kepada Pak Haji Kasmidi Bulang atas perhatiannya kepada masyarakat Gang Durian. Semoga kemurahan hati Pak Wakil Bupati memberikan kebaikan bagi kita semua,” tandasnya. (*Red – DKIPSKT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *