Kasmidi Harap Offroad Tingkat Daerah Dapat Digelar di Kutim

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang berharap event offroad tingkat daerah dapat dilaksanakan di Kutim menyusul diselenggarakannya ajang Overland pertama Kodam VI Mulawarman yang akan dilakukan di Balikpapan.

“Saya berharap agar event-event offroad yang mengundang offroader tingkat daerah bisa diselenggarakan di Kutai Timur,” ujar Kasmidi dalam sebuah unggahan, Jumat (19/11/2021).

Dengan ajang tersebut, kata Kasmidi, kedepannya pecinta mobil offroad di Kutim bisa bergabung di komunitas lokal dan menyalurkan hobinya sekaligus bersilaturahmi bersama.

Sebelumnya, Kasmidi melepas para offroader di Halaman Kantor Bupati Kamis (18/11/2021). Mereka yang merupakan pecinta kendaraan off-road yang tergabung dalam Ves Community Kabupaten Kutim akan mengikut ajang Overland pertama Kodam VI Mulawarman yang akan dilakukan di Balikpapan pada 19-21 November 2021 nanti.

Kasmidi menjelaskan event tersebut merupakan kegiatan pariwisata, sekaligus menyalurkan hobi offroader di hutan yang juga dirangkai dengan kegiatan bakti sosial serta vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kemarin Kabupaten Kutai Timur, melepas teman-teman yang akan ikut di ajang Overland Kodam VI Mulawarman yang pertama, yang akan dilakukan di Balikpapan,” jelas Kasmidi. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *