Kasmidi Lepas Rombongan LKK Kutim Bawa Bantuan Peduli Kalsel

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Keberangkatan Ketua Laskar Kebangkitan Kutai (LKK), Roni Efendy menuju Kalimantan Selatan (Kalsel), yang rencananya akan dilaksanakan besok, Minggu (24/1/21), dilepas oleh Plt. Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang secara simbolis hari ini, Sabtu (23/1/21) di Sangatta, Kutim.

Kali ini, tim relawan yang dipimpin langsung oleh Ketua LKK tersebut membawa bantuan yang telah dikumpulkan sebelumnya dari kegiatan penggalangan dana di Kota Sangatta, yang nantinya akan dibelanjakan untuk kebutuhan bahan pokok dan lainnya bagi korban dan warga yang terdampak banjir di Kalsel.

“Ini adalah rasa empati kita kepada daerah tetangga yang terkena musibah. Dan semoga saja apa yang menjadi amanah masyarakat ini bisa langsung tersampaikan kepada penerima bantuan lewat tim relawan,” tutur Kasmidi.

Kasmidi juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga Kutai Timur, yang telah memberikan dukungan serta kontribusi dalam penggalangan dana tersebut, Ia pun mengapresiasi tim relawan yang hingga hari ini masih terus bergerak.

“Semoga Kutai Timur terhindar dari bencana dan musibah, agar kita bisa tenang dalam bekerja dan berusaha,” harap Kasmidi menutup acara pelepasan tersebut. (Meri/AB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *