Kasmidi Ucapkan Selamat atas Pelantikan Anggota PAW DPRD Kutim

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang saat menghadiri rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PAW DPRD Kutim, Ahmad Ghazali, di ruang rapat utama Sekretariat DPRD Kutim, Bukit Pelangi, Kamis (2/9/2021) (ist)

AKTUALBORNEO.COM – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang mengucapkan selamat atas pelantikan anggota pengganti antar waktu (PAW) DPRD Kutim, Ahmad Gazali.

Ucapan selamat itu disampaikan Kasmidi dalam sebuah unggahan usai menghadiri rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah politisi PPP tersebut di ruang rapat utama Sekretariat DPRD Kutim, Bukit Pelangi, Kamis (2/9/2021).

“Alhamdulillah dalam Acara rapat Paripurna Ke 38 Masa Sidang ke 1 Tahun 2020/2021 tersebut Ahmad Gazali telah Mengucapan sumpah pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kutim sisa masa jabatan 2019-2024,” terang Kasmidi

“Selamat bekerja, semoga bisa bekerjasama dengan baik bersama seluruh anggota DPRD lainnya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” lanjut Kasmidi.

Seperti diketahui, Ahmad Gazali menjadi PAW dari Encek UR Firgasih-sapaan Unguria Riarinda Firgasih yang dinonaktifkan lantaran tersandung masalah hukum.

Dengan pelantikan ini, kekosongan satu kursi Fraksi PPP pasca ditinggal anggota sebelumnya tersebut, resmi kembali terisi. PPP merupakan pemenang Pileg Kutim priode 2019-2024, karena sukses memperoleh suara terbanyak dengan total 9 kursi. Perolehan ini membuat kader dari partai berlambang ka’bah tersebut menduduki pucuk pimpinan DPRD Kutim. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *