Kasus Orang Tenggelam Terjadi Lagi, Kali Ini di Perairan Balikpapan

AKTUALBORNEO.COM – Baru dua hari, kabar duka orang tenggelam terjadi lagi. Sebelumnya bocah 9 tahun yang dilaporkan tenggelam di Sungai Mahakam, Loaduri, Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim pada Jumat (22/4/2022) dan ditemukan meninggal dunia pada Minggu (24/4/2022) setelah dua hari pencarian.

Kali ini kembali terjadi, peristiwa nahas dialami Aldi Suryana (24) pemuda asal Kelurahan Telagasari, Kota Balikpapan, Kaltim.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan, Melkianus Kotta dalam rilis kepada wartawan menyebutkan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat perihal seorang pemuda hilang di perairan Balikpapan, sekitaran Melawai, Minggu, 24 April 2022 pukul 11.30 Wita.

“Korban bersama 2 rekan lainnya selesai memancing di Pulau Babi – Perairan Balikpapan dan berenang kembali di perairan Balikpapan, sekitaran Melawai, namun korban terseret arus dan tidak timbul kembali ke permukaan dan belum ditemukan hingga saat ini,” jelasnya.

Setelah menerima kabar tersebut, pihaknya langsung menerjunkan tim dengan bersama tim gabungan instansi terkait untuk mencari korban.

Tim yang terlibat dalam pencarian disebutkan, Basarnas, TNI-AL, SAR Brimobda Kaltim, Satpolairud Res Balikpapan, Polresta Balikpapan, Polda Kaltim, TNI-AD KODIM Balikpapan, Polsek KP3 Semayang, BPBD, BANDA, RAPI, BKPB, RBM, IEA, Relawan Garuda Balikpapan, Klink TNI-AL, PMI, Psc 119, dan RMC. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *