Kebutuhan Air Bersih dan Lampu Penerangan Mendominasi Aspirasi Masyarakat di Kutim II

  • Whatsapp
Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur (Kutim), Arfan

AKTUALBORNEO.COM – Kebutuhan pelayanan dan ketersediaan air bersih, mendominasi aspirasi masyarakat saat Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur (Kutim), Arfan menggelar reses di daerah pemilihan (Dapil) Kutim II.

Dapil Kutim II meliputi Kecamatan Bengalon, Teluk Pandan dan Rantau Pulung. Legislator dari Partai Nasdem itu merupakan wakil rakyat di Dapil tersebut.

“Di Dapil saya, karena saya turun reses. Yang pertama program masalah air bersih, karena di pelosok-pelosok itu belum terjangkau PDAM sehingga program itu sangat mendominasi,” jelas Arfan, Jumat (5/3/2021).

Selanjutnya, kata Arfan, terkait dengan usulan infrastruktur jalan dan lampu penerangan. Masyarakat mengharapkan tiga usualan ini dapat segera dipenuhi.

Untuk itu, aspirasi masyakarat yang dihimpun dalam reses oleh masing-masing dewan itu diparipurnakan dan dilaporkan ke sekretariat untuk disampaikan ke pemerintah daerah.

“Hari Selasa itu Musrenbang, anggota DPRD juga wajib hadir mendengarkan, karena hasil reses ini akan disamakan dan diusulkan bersama pemerintah, supaya bisa dilaksanakan pada tahun berikutnya,” tutup Arfan. (adv).

Reporter: Meri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *