Kecamatan Kaliorang Lakukan Disinfeksi Fasilitas Umum Secara Serentak

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Pandemi covid-19 membuat kepedulian dan gotong royong seluruh penduduk negeri makin tinggi. Upaya pencecehan bersama-sama terus dilakukan, seperti halnya di Kecamatan Kaliorang, melalui gerakan disinfeksi fasilitas dan sarana umum.

Kecamatan yang memiliki tujuh desa di Kutai Timur (Kutim) ini berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di sejumlah fasilitas dan sarana umum dalam rangkah Jumat bersih.

Fasilitas Umum tersebut yakni, pasar tradisional, pasar malam, kantor Camat, kantor desa, UPT Puskesmas, UPT Pendidikan, dan semua sekolah TK, SD dan SMP. Langkah tersebut dilakukan untuk menjaga dan menangkal penyebaran  Covid-19.

Selain penyemprotan disinfektan, giat Jumat bersih kali ini juga dimanfaatkan untuk membersihkan sekitar sarana dan fasilitas umum.

 

Adapun mereka yang terlibat dalam kegiatan ini diantaranya, Camat Kaliorang Muhammad Ridwan beserta staf, Babinsa, Polsek, para kepala desa dan aparat, kesehatan, UPT Pendidikan, Unsur Pendidik, dan Stakeholder.
Kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kita berharap program penyemprotan disingfektan secara bersama dan serentak agar dapat mempersempit dan menghambat penyebaran Virus Corona di Kecamatan Kaliorang,” jelas Muhammad Ridwan. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *