Kecelakaan Tunggal di Tanjung Bara, Satu Karyawan Swasta Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ilustrasi kecelakaan (ist)

Aktualborneo.com – Sebuah kecelakaan tunggal menimpa mobil R4 Toyota fortuner di Jalan Tanjung Bara tepatnya di KM 07, Road 01, Kecamatan Sangatta Utara, pada Rabu (28/7/2021) petang. Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka ringan.

Kanit Kanit Laka Sat Lantas Polres Kutim, IPDA Tanjung melalui keterangan tertulisnya menyatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 18.40 Wita. Saat itu, mobil bernomor polisi KT 1767 RI yang dikendarai pria alias korban, Yohanis Panggelo (44 tahun) dan penumpang perempuan, Yuliana. L (42) yang mengalami cedera ringan tengah melaju dari arah Tanjung Bara menuju Simpang 3 road 09 Sangatta.

“Berjalan dengan kecepatan tinggi, dan sesampainya di TKP pengemudi kendaraan toyota fortuner No. Reg KT 1767 RI kurang hati-hati saat melewati jalan menurun dari arah Tanjung Bara,” terang IPDA Tanjung, Kamis, 29 Juli 2021.

Selain Yohanis dan Yulianan, dalam kendaraan tersebut juga ada tiga penumpang lainnya, yakni F (laki-laki berusia 10 tahun) dan J (perempuan berusia 17 tahun), dan G (perempuan, 7 tahun).

Tidak dijelaskan secara rinci apakah para penumpang ini merupakan keluarga dari si pengemudi alias korban yang meninggal itu sendiri.

Namun demikian, beruntung keempatnya yang diketahui memiliki domisili yang hampir sama dengan pengemudi dilaporkan selamat. Hanya Yuliana saja yang mengalami luka lecet pada bagian muka dan tangan serta robek pada bagian lutut sebelah kanan.

IPDA Tanjung melanjutkan, terdapat tambalan jalan yang bergelombang di sekitar lokasi kejadian sehingga pengemudi kendaraan toyota fortuner tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

“Membuat kendaraan toyota fortuner No. Reg KT 1767 RI berjalan oleng dan terguling kemudian kendaraan tersebut masuk kedalam jurang yang berada di pinggir jalan sebelah kanan dari arah tanjung bara yang di perkirakan sekitar 15 meter,” jelas IPDA Tanjung. (Lukman-Fitrah/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *