Kerukunan Keluarga Soppeng Diharap Beri Kontribusi untuk Pembangunan Kutim

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kutai Timur (Kutim) diharapkan memiliki peran dalam pembangunan daerah, saling bahu membahu dan bersatu membangun daerah yang lebih baik lagi di masa mendatang.

“Melalui momentum pelantikan ini diharapkan kepengurusan KKS hendaknya berkontribusi positif dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial pembangunan di Kutim bersama paguyuban lainnya,” kata Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman.

Sementara itu, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak berharap warga Soppeng yang ada di tanah rantau yaitu di Kabupaten Kutim punya kontribusi nyata, karena hal ini sangat dibutuhkan NKRI tercinta.

“Dimana pun kita berada, tidak mengenal tempat harus sama-sama membangun, khususnya warga Soppeng yang Ada di Kutim dan kontribusinya harus nyata,” himbau Kaswadi.

Bupati Soppeng ini merasa terkesan saat berada di Kutim, dirinya mengaku menikmati kondisi alamnya, baik alam pegunungannya maupun lautnya saat mengikuti Latihan Bersama (Latber) Komunitas Trail Kutai Timur (Kutim), Minggu (31/10/2021) pagi didampingi Wabup Kutim Kasmidi Bulang dan crossers lainnya.

Diketahui, Pengurus KKS Kutim resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) KKS Prof. Dr. dr.H. Syarifuddin Wahid, Ph. D. Sp. PA (K) di ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, pada Minggu, (31/10/2021).

Acara ini juga di rangkai dengan bertukar cinderamata antar Pemkab Kutim dan Pemkab Soppeng. Dalam pelantikan ini Mustan Muhasang sebagai Ketua Umum KKS Kutim, kemudian Ahsan Zainuddin menjabat sekretaris umum dan Fifi Sumianti sebagai bendahara umum. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *