Kerusakan Jalan Penghubung Dua Desa di Kecamatan Kaubun Mulai Diperbaiki

  • Whatsapp
Perbaikan Jalan Penghubung Desa Kadungan Jaya dan Desa Pengadan Baru, Kecamatan Kaubun, Kutai Timur (Kutim), Rabu (27/1/2021). (Dokumen aktualborneo.com)

AKTUALBORNEO.COM – Hari ini, Rabu (27/1/21) telah dilakukan Rapat Koordinasi menindaklanjuti penanganan kerusakan jalan yang menghubungkan Desa Kadungan Jaya dan Desa Pengadan Baru, Kecamatan Kaubun, Kutai Timur (Kutim).

Dijelaskan oleh pihak Kecamatan Kaubun, bahwa Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Camat Kaubun, Kapolsek Kaubun, UPTD Dinas Pekerjaan Umum (PU), Perwakilan Perusahaan dari PT. Ganda Alam Makmur, PT. Gunta Samba, PT. Telen Prima Sawit, dan PT. DSN ini menindaklanjuti permasalahan akses jalan provinsi yang mengalami kerusakan.

“Kesimpulannya perbaikan akan mulai dilaksanakan hari ini, tanggal 27 Januari 2021. Insya Allah, ada dua titik yang akan diperbaiki. Yang pertama jalan di ujung cor tanjakan Kadungan Jaya dan yang kedua, turunan simpang tiga Pengadan Baru,” Papar H. Riyanto Camat Kaubun.

Riyanto juga menyampaikan bahwa masing-masing pihak terkait memberikan dukungan berupa material dan unit alat berat untuk proses perbaikan pada titik kerusakan jalan tersebut.

Namun masih belum dipastikan terkait partisipasi pihak Perusahaan untuk pemeliharaan jalan secara periodik berkelanjutan, mengingat jalan tersebut juga merupakan akses utama bagi Perusahaan Kelapa Sawit di sekitar wilayah Desa Kadungan Jaya dan Pengadan Baru. (Meri/AB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *