Ketika Gus Miftah Sarapan Pagi bersama Gubernur Kaltim

  • Whatsapp

Kronikkaltim.com – Ustadz Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal Gus Miftah mengakhiri kunjungannya di Samarinda, dengan sarapan pagi bersama Gubernur Kaltim H Isran Noor di rumah kediaman Gubernur Kaltim di Loa Bakung, Samarinda.

Sekitar pukul 06.20 wita, Gus Miftah tiba dan disambut Gubernur Isran Noor bersama anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) Dapil Provinsi Kaltim H Nanang Sulaiman atau Abah Nanang, serta ketua bidang dan anggota Tim Gubernur Untuk Pengawalan Percepatan Pembangunan (TGUP3) Kaltim, Selasa (11/1/2022).

“Mari awali pagi dengan sarapan, bukan harapan,” ucap Gus Miftah saat tiba di meja makan, disambut senyum dan tawa yang hadir.

Ternyata, tuan rumah sudah menyiapkan Nasi Kuning yang sudah tersaji di meja makan untuk disantap pagi ini.

“Nasi Kuning Pak Isran luar biasa. Terimakasih Pak Gubernur, kami sudah dijamu sarapan pagi bersama,” katanya lagi.

Kedatangan Gus Miftah ke kediaman Gubernur Kaltim, selain bersilaturahmi, sekaligus pamit pulang kembali ke Jakarta. Yang sebelumnya diundang Pemprov Kaltim dalam Peringatan HUT ke-65 Provinsi Kaltim tahun 2022.

Obrolan ringan berbagai hal hingga menyonsong ibu kota negara (IKN) di Kaltim menjadi pelengkap sarapan pagi santai penuh keakraban.

Gus Miftah berharap Kaltim harus sudah berbenah dalam berbagai bidang pembangunan.

“IKN disini harus disyukuri. Masyarakat lokal tidak boleh jadi penonton,” harapnya.

Dua hari bersama Gubernur Isran Noor dalam rangkaian HUT ke-65 Provinsi Kaltim, Gus Miftah mendapat banyak kesan.

Bahkan baginya, mantan Bupati Kutai Timur itu, sosok pemimpin yang sederhana, simple, tidak neko-neko dan apa adanya.

“Potensi Beliau laur biasa. Tidak hanya untuk Kaltim, tetapi berpotensi tingkat nasional,” ungkap Gus Miftah sebelum meninggalkan rumah kediaman Gubernur Kaltim. (kaltimprov.go.id).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.