Ketika Kelompok Tani asal Bengalon dapat Bantuan Alat Perontok Padi

  • Whatsapp
Kasmidi saat menyerahkan bantuan alat pertanian kepada Kelompok Tani asal Bengalon (Foto Facebook Kasmidi Bulang)

AKTUALBORNEO.COM – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang secara khusus mengucap syukur karena salah satau kelompok tani di Kecamatan Bengalon mendapatkan bantuan alat pertaninan dari pemerintah pusat.

Melalui akun facebooknya, Rabu (3/11/2021), Kasmidi mengabarkan hal tersebut. Diketahui, bantuan alat pertanian berupa mesin perontok padi itu diserahkan Kasmidi kepada kelompok tani asal Kecamatan Bengalon pada, Rabu (2/11/2021) kemarin.

“Alhamdulillah, petani kita mendapatkan alat dan mesin pertanian yang merupakan bantuan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN),” terang Kasmidi.

Kasmidi menyatakan, Kutim patut berbangga karenan para petani dan peternak Kutim menjadi salah satu yang banyak mendapat perhatian, baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.

“Alat dan Mesin Pertanian berupa Alat Perontok Padi kali ini diserahkan kepada kelompok tani kita yang berasal dari Kecamatan Bengalon,” jelas Kasmidi.

Dengan alat pertaninan tersebut, Kasmidi Berharap produktifitas serta hasil produksi petani di Kutim semakin baik dan meningkat.

“Semoga dengan adanya alat ini, hasil produksi pertanian di Kabupaten Kutai Timur bisa semakin meningkat dan tanaman padi lokal kita bisa berkembang menjadi lebih baik,” tutupnya. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *