Ketua GAPEKSINDO H Kadar Siap Maju dan Menang Dampingi KB di Pilkada Kutim 2024

AKTUALBORNEO.COM – Pengusaha konstruksi yang juga menjabat Sebagai Ketua GAPEKSINDO Kutim H. Kadar, ST, mengembalikan formulir berkas pendaftaran penjaringan, bakal calon wakil bupati Kutim ke DPD II Partai Golkar Kutai Timur (Kutim), pada Senin (22/04/2024) malam.

Pantauan media, Kadar bersama timnya dan ratusan pendukungnya mengembalikan Formulir Pendaftaran tersebut di ke partai berlambang beringin tersebut. Langkah politiknya tersebut menegaskan komitmennya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kutai Timur.

Kadar menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Kutim 2024, jika partai Golkar menyandingkannya dengan bacalon Bupati Kutim H. Kasmidi Bulang, ST., MM (KB) yang akan diusung oleh partai berlambang beringin ini untuk maju di Pilkada Kutim.

“Saya serius dan siap bila dipercaya oleh Bapak Kasmidi Bulang (KB) untuk mendampingi beliau maju pada Pilkada Kutim 2024,” ujar Kadar saat memberikan sambutannya saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD II Partai Golkar Kutim.

Lebih lanjut ia menambahkan, keinginan maju untuk mendampingi (KB) didorong atas dasar kecintaan kepada Kutim dan ingin menuangkan segala pemikiran dan bekerja keras untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kutim serta menjadikan Kutim Sebagai Kabupaten yang mandiri di Indonesia.

“Hal ini sejalan dengan Visi Misi yang kami tawarkan ke Calon Bupati, yang telah saya sampaikan lewat pendaftaran tersebut. Tentu akan sejalan dengan pemikiran dan ide dengan Calon bupati Kutim dari partai Golkar Kutim. Jika diberikan kesempatan untuk mendampingi beliau (KB) Kita akan bersama sama membangun Kutim akal jadi lebih baik lagi ke depannya ” katanya

Lebih lanjut ia menambahkan, dirinya sadar jika ingin Ikut kontestasi pada Pilkada Kutim, tentu melalui jalur partai Politik atau diusung partai politik. Ia juga akan membangun komunikasi dengan parpol lain agar bisa mengusung Kasmidi Bulang-Kadar (KBK) menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim

“Saat saya masih di luar kota ada beberapa parpol yang telah menghubung saya meminta untuk melakukan diskusi terkait dengan Pilkada Kutim, ”katanya

Lebih Jauh dia menambahkan, usai pengembalian formulir ke Partai Golkar, ia akan langsung terjun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi agar masyarakat untuk menyampaikan visi-misi dan memperkenalkan diri ke masyarakat Kutim.

“Usai pendaftaran ini, saya bersama tim dan pendukung saya akan terjun langsung kelapangan memperkenalkan diri saya dan juga saya akan menyampaikan visi misi saya agar bisa diterima masyarakat,” Pungkasnya

Pada kesempatan tersebut kari juga menyampaikan ucapan terima kasih ke Pengurus DPD II Partai Golkar Kutim dan juga menyampaikan Visi-Misinya di hadapan Pengurus Partai Golkar dan para pendukungnya. (*Deby)

Pos terkait