Ketua GOW Kutim Pimpin Rombongan Bawa Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Memimpin tim relawan dari Kutai Timur (Kutim) menuju Sulawesi Barat (Sulbar), Satriani Bahar, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) hari ini, Sabtu (23/1/21) dilepas oleh Plt. Bupati Kutim, Kasmidi Bulang bersama dengan tim relawan yang akan berangkat ke Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Keberangkatan sebenarnya besok (24/1/21), tapi karena saya juga harus berangkat, maka pelepasan secara simbolis dilakukan hari ini”, ujar Kasmidi.

Sejumlah bantuan berupa bahan dan kebutuhan pokok yang berasal dari donatur dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim telah dialokasikan bagi korban banjir di Kalsel dan korban gempa di Sulbar.

Terlihat sampai dengan siang tadi, tim relawan yang dikoordinir langsung oleh Ketua GOW tersebut sibuk mempersiapkan keberangkatan ke Sulbar dan Kalsel bersama dengan kelompok organisasi perempuan Persaudaran Muslimah (Salimah) Kutim dan Bunda Bunda Kreatif (BBK) Kutim.

“Terima kasih banyak untuk semua masyarakat Kutim, khususnya Pemkab Kutim yang telah memberikan bantuan untuk korban banjir Kalsel dan korban gempa Sulbar,” ucap Tirah.

Selanjutnya Ia menutup dengan memohon doa kepada seluruh masyarakat Kutim agar perjalanannya bersama tim relawan ke Sulbar berjalan dengan lancar. (Meri/AB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *