Ketua MTRWM Safinatul Muhibbin dan LPH Kutim Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Gang Kutai Indah

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Ketua Umum Majelis Ta’lim Ratib Wal Maulid (MTRWM) Safinatul Muhibbin, H. Irwan Iskandar menyalurkan bantuan kepada para korban musibah kebakaran di Gang Kutai Indah, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur pada Jumat (2/4) lalu. Bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai, disalurkan melalui posko kebakaran dengan didampingi para anggota Laskar Pejuang Hijrah (LPH) Kutim.

“Kami hanya perpanjangan tangan dari para donatur yang berbaik hati untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah, agar bantuannya bisa kami salurkan dengan langsung, cepat, dan tepat sasaran dan Insya’allah dalam waktu dekat relawan kita akan kembali mengirimkan bantuan,” ucap H. Irwan Iskandar.

Dia berharap, apa yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa memberikan motivasi kepada masyarakat Kutim lainnya untuk saling tolong menolong dalam kebaikan.

“Dimana ketika ada saudara-saudara kita seiman, sebangsa dan setanah air yang sedang membutuhkan uluran tangan kita,” ucapnya.

Diketahui, musibah kebakaran Gang Kutai Indah pada Selasa (30/3/21) lalu, membakar sebuah rumah dan dua unit rumah susun atau barakan dengan 11 pintu.

Peristiwa kebakaran itu menyisakan kesedihan mendalam bagi puluhan warga di satu rukun tetangga (RT) wilayah tersebut. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *