KLB, Kasmidi Bulang Terpilih Jadi Ketua ASKAB PSSI Kutim

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Dr H. Kasmidi Bulang, ST, MM dipilih sebagai Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kutim melalui Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar oleh Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kutim pada Senin (12/4/21) di Aula Hotel MS, Sangatta, Kutim.

“KLB ini dilaksanakan untuk menjawab kegelisahan dan keresahan pemain sepak bola muda bahkan pemain senior di Kutim, juga minat masyarakat Kutim terhadap olahraga sepak bola,” ungkap Pandi Widiarto, ketua panitia KLB yang juga mantan pemain PERSEMA Malang ini.

Ia mengatakan bahwa pelaksanaan KLB bertujuan untuk membangkitkan kembali organisasi sepak bola dalam wadah PSSI sebagai pengayom untuk memenuhi segala aspek dalam olahraga sepak bola di Kutim, seperti manajemen terkait kompetisi, dan pembinaan terhadap minat dan bakat calon pemain sepak bola junior. Ia juga berharap dengan terpilihnya Kasmidi Bulang, PSSI Kutim dapat melahirkan pemain-pemain profesional.

“Kami sangat berbahagia dengan terselenggaranya KLB ini dengan harapan kepengurusan dan roda organosasi dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya,” ujar Ahmad Suparno selaku Sekjen Asosiasi Provinsi (ASPROV) Kalimantan Timur (Kaltim)dalam sambutannya.

Suparno memberikan ucapan selamat kepada Kasmidi Bulang yang telah terpilih secara aklamasi untuk memimpin ASKAB PSSI Kutim.

“Saya yakin beliau mampu membawa PSSI Kutim bersaing di tingkat provinsi bahkan nasional,” tambahnya.

“Hari ini secara aklamasi teman – teman memberikan kepercayaan kepada saya untuk membenahi PSSI Kutim. Mohon doanya agar saya bisa menjalankan amanah ini semaksimal mungkin. Dan bagi saudara – saudara pencinta bola, maniak bola, apapun yang namanya hobi bola di Kutim, silakan bergabung di sini, dalam wadah PSSI ASKAB Kutim. Mari kita sama – sama besarkan sepakbola di Kutim,” Kata Kasmidi usai terpilih sebagai Ketua PSSI ASKAB Kutim. (Meri/AB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *