Klopp Tidak Akan Tahan Dengan Perilaku Pogba

  • Whatsapp

AktualBorneo.Com-Keinginan Liverpool untuk memboyong Pogba ke Anfield pada bursa transfer musim dingin,jika itu benar terjadi dan Pogba sudah resmi jadi pemain Liverpool.Hal yang harus dilakukan Liverpool menurut Johnny Giles adalah dengan pendekatan yang lebih keras dalam kategori kedisiplinan pemain,karena langkah tersebut sangat tepat untuk pemain berusia 27 tahun yang penuh dengan teka-teki ini,jika itu tidak dilakukan kemungkinan bos Liverpool Jurgent Klopp tidak akan tahan dengan prilaku pemain Gelandang MU ini,yang mungkin akan dilakukannya,baik itu di dalam lapangan,maupun di luar lapangan.Giles berpendapat ahli taktik berkebangsaan Jerman ini harus memiliki kendali penuh kepada pemain seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

Johnny Giles merupakan salah satu pemain Skotlandia yang pernah berseragam Manchester United.Ia mengamati awal kemunculan pemain muda Prancis dengan talenta diatas rata-rata ini sebagai pemain bintang yang lagi bersinar, tetapi pada masa-masa Pogba di Old Trafford,Paul Pogba menolak untuk sedikit lebih bersabar dan tidak mau mengikuti arahan dari agennya Mino Raiola,sehingga Paul Pogba terpaksa dilepas dan bergabung dengan si Nyonya Tua Juventus pada 2012.

Empat tahun kemudian,disaat kedatangan Jose Mourinho ke MU,kesepakatan senilai £ 89 juta ($ 121 juta) yang memecahkan rekor membawa Pogba kembali ke Old Trafford.

Mantan gelandang United ini mengatakan kepada Off The Ball of Pogba: “Manchester United, Anda dapat memilih 11 pemain, dan pada hari itu, mereka bisa menjadi brilian, dan kemudian hari berikutnya, tidak terlalu bagus.”ucapnya.

 

Menurut Giles,Paul Pogba memiliki pengaruh yang kuat dalam segi tehknik dan permainan didalam tim. “Kita memang tidak ingin terus membicarakan Pogba tetapi itu fakta, dia masih bermain, empat tahun setelah dia bergabung dengan klub, dan mereka masih berbicara tentang ‘jika dia melakukan ini, apakah dia akan melakukannya dan pada harinya’.Dan itu selalu diperdebatkan”imbuhnya.

“Saya telah mengatakan kepada orang-orang, menurut pendapat saya, jika Anda mengatakan kepada Klopp bahwa dia dapat memiliki Pogba secara gratis, saya tidak berpikir dia akan menerimanya”katanya.

“Dia akan berkata ‘Aku tidak butuh orang itu’. Dia tidak akan tahan dengan perilaku Pogba sejak dia berada di sana. Terkadang baik, terkadang buruk. Dia tidak akan tahan dengan itu”ucapnya.

Pogba hanya pemain muda ketika Fergie mengeluarkannya dari klub.
Pada saat itu pogba dijual Manchester United ke Juventus,karena Paul Pogba tidak dapat bersaing untuk masuk ke tim utama Manchester United.

“Saya tidak menyalahkan Pogba untuk segalanya, dia orang yang sangat bertalenta, tapi, di klub di mana Anda ingin memenangkan banyak hal dan semua orang bekerja untuk Anda, saya tidak bisa melihat Ferguson tahan bersamanya saat dia di sana dan saya. jelas tidak bisa melihat Klopp bertahan dengannya sama sekali.”imbuh Giles.

“Pogba telah menikmati kemunculannya kembali ke peforma terbaiknya akhir-akhir ini, tetapi spekulasi mengenai masa depannya telah muncul kembali kepermukaan setelah Raiola mengklaim bahwa waktu pemain Prancis di Inggris “berakhir”.tutup analis liputan langsung Olahraga Premier tentang pertandingan Liga Utama Inggris. (dps/AB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *