KNPI Kutim Gadeng Berbagai Kalangan Peringati HANI 2021, Ardiansyah: Terobosan Baru

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur (Kutim) berencana memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (Hani) Tahun 2021 dengan menggandeng berbagai kalangan.

Berbagai rangkaian kegiatan akan dilaksanakan dalam agenda tersebut, pengurus KNPI Kutim pun bersilaturahmi dengan Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman.

Ardiansyah kepada pengurus baru organisasi Cipayung itu kembali menyampaikan ucapan selamat. Ucapan itu juga diungah di akun facebook Ardiansyah Sulaiman, Sabtu (19/6/2021).

“KNPI Kutim kali ini menghadirkan wajah baru, atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, saya mengucapkan selamat kepada Felly Lung sebagai ketua, Kahirudin sebagai Sekjen dan Sofyan sebagai Bendum,” kata Ardiansyah.

Ardiansyah menjelaskan bahwa dalam kunjungan KNPI, ditemani sejumlah pengurus organisasi. Bahwasanya, KNPI bersama BNK, Geranat, Gerakan Pemuda Nusantara, AJKT dan Lokos Music dengan didukung TNI dan Polri akan melakukan peringataan HANI 2021.

“Tentu ini merupakan terobosan baru di mana KNPI Kutim bisa merangkul dan melibatkan semua pihak untuk memerangi narkotika di Kutai Timur,” tutur Ardiansyah.

Dalam agenda itu, kata Ardiansyah, banyak kegiataan positif yang akan dilakukan, termasuk peluncuran single terbaru Lokos, Pemilihaan Duta Anti Narkotika, Kampanye HANI 2021 dan Penghargaan Kampung Tangguh Anti Narkoba.

“Semangat untuk pemuda KNPI Kutim! Terus berkarya untuk Kutai Timur,” pungkasnya. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *