Kunjungan ke Polres Kutim, Wakapolda Serahkan Bansos dan Cek Pelaksanaan Vaksinasi

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Drs. Hariyanto didampingi sejumlah pejabat utama melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Kutai Timur (Kutim), Kamis (23/09/2021).

Tiba di Mapolres, Wakapolda disambut langsung oleh Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko bersama Wakapolres, Pejabat Utama dan jajaran.

Kepada awak media, Wakapolda menjelaskan maksud kunjungannya tersebut yang disebutkan dalam rangka menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa 10 ton beras dan 200 paket sembako.

“Sepuluh ton beras itu memang dari pusat, ke Polda dari Jakarta,” terang Wakapolda.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga sekaligus meninjau pelaksanaan Vaksinasi Alumni Akpol 97 Wira Pratama yang digelar secara serentak di Kaltim.

“Vaksinasi di Kutim ada dua titik, di Polres dan di Polsek Bengalon,” ucap Wakapolda.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda juga menyampaikan harapannya kepada jajaran Polres Kutim agar senantiasa menjaga, melakukan penegakan hukum, serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kita melaksanakan vaksinasi ini juga memberikan perlindungan bagi masyarakat, kita memberikan sembako itu juga melayani masyarakat, khusunya yang terdampak Covid-19,” tutupnya. (Lukman/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *