Kutim Evaluasi PPKM, Jadwal Penyekatan Sabtu-Minggu Berubah dari Pukul 09.00-23.00 jadi 17.00-22.00 Wita

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Jadwal penyekatan jalan dalam PPKM Level 4 di Kutai Timur (Kutim), khusus pada Sabtu dan Minggu berubah dari Pukul 09.00-23.00 Wita menjadi Pukul 17.00-22.00. Jadwal penyekatan ini disamakan seperti pada Senin-Jumat, yaitu mulai pukul 17.00-22.00 Wita.

“Jadwal Sabtu dan Minggu sebenarnya dari jam 9 (Pukul 09.00 Wita), tapi stelah kita lihat perkembangan hari pertama sampai haru ketiga Alhamdullilah pro aktif masyarakat dalam bekerjasama sungguh luar bisa, sehingga tadi kita putuskan tidak lagi ambil jam 9 karena Sabtu-Minggu itu libur juga pasti sedikit. Kita tetap kembali ke jam normal pukul 17.00-22.00 Wita,” ucap Wakil Bupati Kasmidi Bulang, usai mengikuti rapat evaluasi PPKM, Jumat, 30 Juli 2021.

Terpiasah, Awang Nanta selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kutim, menyatakan hari keempat penyekatan PPKM masih berjalan seperti biasa pada titik yang telah ditentukan sebelumnya. Seluruh Tim yang bertugas di lapangan diharapkan tetap semangat dan menjaga kesehatan.

“Dan dalam menjalankan tugas dan tetap selalu humanis, sapa senyum, sopan dan santun kepada masyarakat, ” tuturnya.

Awang berharap, Tim Satgas tetap mendapat dukungan dan kerjasama yang baik dari masyarakat agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, sehingga semua pihak dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan segala upaya yang dilakukan oleh Tim Satgas dalam penyekatan ini akan membuahkan hasil dan keadaan kembali normal. Mohon selalu doa¬†masyarakat kepada Tim Satgas agar selalu sehat dan semangat dalam menjalankan tugasnya dilapangan,” tutup Awang. (Lukman-Fitrah/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *