Laman Facebook Turut Ramaikan Tahun Baru Imlek 2021

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Facebook menghiasi laman tampilan dengan gambar pohon dan kerbau, seperti terlihat hari ini, Kamis (11/2/2021). Facebook menampilkan animasi membentuk hewan kerbau yang notabene menjadi shio pada tahun ini. Meski kadang menghilang, namun shio hewan tersebut tampil kembali berselang beberapa menit.

Seperti diketahui, zodiak Tiongkok memang selalu diidentikan dengan 12 jenis hewan dan satu dari lima elemen (kayu, api, tanah, besi, dan air .red).

Dilansir thechinesezodiac.org, tahun Kerbau 2021 akan menjadi tahun keberuntungan dan juga sempurna untuk fokus pada hubungan, baik itu hubungan persahabatan atau cinta.

Dalam Zodiak China, Kerbau sangat pekerja keras dan metodis.

Tahun 2021 akan menjadi tahun di mana pekerjaan akan dihargai dan tanda-tanda zodiak yang beruntung dalam hal uang tahun ini akan menjadi orang-orang yang akan berusaha keras.

Energi Yin, khusus untuk lambang zodiak China Kerbau, akan sangat pedih.

Ini akan menjadi tahun di mana kita akan sepenuhnya merasakan beban tanggung jawab kita, tahun di mana kita perlu untuk menggandakan upaya kita untuk mencapai apa pun.

Karena 2021 adalah Tahun Logam, maka untuk tahun kedua berturut-turut, warna 2021 akan menjadi putih.

Selain putih, kita memiliki warna keberuntungan dari Kerbau: kuning dan hijau, warna yang dalam Feng Shui bermakna menarik kemakmuran dan kesuksesan.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda, kenakan aksesori logam.

Tahun ini, tidak ada peristiwa ledakan atau bencana yang akan terjadi, jadi ini adalah tahun yang menguntungkan untuk pemulihan atau konsolidasi ekonomi, tahun investasi jangka panjang (terutama untuk menciptakan stok cadangan untuk tahun-tahun mendatang yang tidak produktif).

Selamat Tahun Baru, Gong Xi Fa Cai!.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *