Lantik Kabag Produksi, Dirut PDAM Kutim Tekan Tugas dan Fungsi: Kualitas Air Terdepan

AKTUALBORNEO.COM – Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim), Suparjan melantik pejabat baru, Fahrul untuk mengisi kekosongan posisi Kepala Bagian Produksi. Pelantikan digelar di Halaman Kantor Pusat PDAM Tirta Tuah Benua, Jalan Papa Charlie, Kabo Jaya, Senin (10/1/2022).

Selain melantik Fahrul, Suparjan dalam kesempatan yang sama juga mengangkat delapan tenaga kontrak jadi pegawai tetap.

Kepada pejabat dan petugas yang diangkat, Suparjan berpesan agar dapat memahami tugas dan fungsinya masing-masing. Dikatakannya, tugas pokok kabag produksi adalah menyediakan air minum yang berkualitas dengan kuantitas yang cukup dan kontinuitas pengaliran 24 jam setiap hari.

“Kualitas air ada di bagian terdepan, Saya minta kualitas air yang diterima oleh pelanggan terus dibenahi, tuturnya.

Suparjan mengatakan Kabag produksi yang baru segera melakukan koordinasi internal. Menyesuaikan diri dengan tim produksi yang sudah ada. Melihat tugas kedepan masih berat. Ada program yang perlu kita raih dengan pola percepatan.

“Lakukan inovasi, terobosan, supaya target yang tertinggal dapat terkejar. Cara kerja juga harus dirubah, tidak bekerja dengan pola biasa saja, tapi kerja extra. Sebab masih kita jumpai sejumlah keluhan dari pelanggan,” Terangnya.

Terakhir, Suparjan mengucapkan selamat bagi kabag produksi baru dan pegawai yang telah diangkat. Tetaplah bekerja dengan giat dan penuh semangat. Mari berkarya berlandaskan kejujuran serta keiklasan.

“Terkadang ada dijumpai pegawai kita saat menuju pegawai tetap semangatnya luar biasa, tapi sudah jadi pegawai tetap, malas-malasan dan kurang bersemangat. Jangan sampai seperti itu, tujuan anda bukan hanya sampai di pegawai tetap. Tapi masih ada jenjang karier yang harus saudara raih, “imbuhnya.

Pelantikan Kepala Bagian Produksi berdasarkan Keputusan Direksi Nomor : 820/1/UM/Perumdam-KT/I/2022 tentang mutasi pegawai dan untuk pengakatan pegawai melalui Keputusan Direksi Perumdam TTB KT Nomor : 800/1/UM/Perumdam-KT/I/2022 tentang pengangkatan pegawai tetap dilingkungan Perumdam TTB KT. Hadir di acara kali ini jajaran Dewan Pengawas, Direktur Teknik Galuh Boyo Munanto, Direktur Umum Keuangan Muhammad Jais dan seluruh pejabat dan karyawan di lingkungan Perumdam TTB KT. (Adv).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *