Laskar Kebangkitan Kutai Kutim Bulat Dukung Pasangan ASKB di Pilkada 2020

Aktualborneo.com – Dukungan pada pasangan bacalon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kutai Timur (Kutim) 2020 muncul pada semua pasangan. Markas Pengurus Wilayah (MPW) Laskar Kebangkitan Kutai (LKK) Kutim memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang (ASKB).

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Ketua LKK Kutim Rony Efendy saat bersilaturahmi di posko Tim ASKB, Kawasan Patung Burung, Sangatta Selatan, Kutim, Jumat (7/8/2020) malam.

Tak hanya LKK Kutim, setidaknya ada 5 kelompok yang terdiri dari ormas, organisasi buruh dan organisasi profesi hadir dan menyatakan sikap dukungan yang sama di posko Tim ASKB yang tidak lain merupakan kediaman Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang.

Kepada aktualborneo.com, Rony menuturkan bahwa arah dukungan LKK Kutim dialamatkan kepada ASKB melalui pertimbangan untuk kemaslahatan masyarakat, sebab sosok keduanya memang diketahui aktif dan konsisten melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan sejak dahulu hingga saat ini.

“Kami LKK Kutim pada prinsipnya mendukung Bapak Ardiansyah Sulaiman dan Bapak Kasmidi Bulang, beliau selama ini sudah membuktikan itu, dirinya konsisten aktif di masyarakat, itu sudah cukup sebagai alasan kami mendukung beliau,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama LKK dan dua organisasi lainnya yang diwakili juru bicaranya, Fajar Bagus ikut memberikan imbauan kepada seluruh anggotanya agar bersatu untuk mendukung pasangan ASKB. Fajar juga menyampaikan berbagai hal, termasuk aspirasi dan harapan dari ketiga ormas dan organisasi tersebut.

“Harapan kita semoga ASKB kembali terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur untuk periode berikutnya,” pungkasnya. (E1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *