Lepas Calon Haji, Bupati Kutim Pesan Jaga Kesehatan dan Luruskan Niat

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Ratusan calon jamaah haji Kutai Timur (Kutim), dilepas langsung Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, Kamis (30/6/2022).

Tahun ini, terdapat 83 calon jemaah haji Kutim yang berangkat. Acara pelepasan digelar di Masjid Agung Al-Faruq, Bukit Pelangi.

Atas nama Pemerintah Kutim, Ardiansyah menyampaikan selamat kepada calon jamaah haji yang sebentar lagi akan diberangkatkan ke Embarkasi Balikpapan.

“Mudah-mudahan jamaah calon haji ini mendapatkan keberkahan Allah SWT dan kita harapkan jamaah calon haji ini menjadi jamaah haji yang mabrur,” ucap.

Kepada jamaah calon haji, Ardiansyah berpesan untuk tetap menjaga kesehatan, jaga kekuatan, memperbaharui niat untuk beribadah haji, karena kadang niat sering berubah pada saat melaksanakan kegiatan ibadah haji.

“Niat yang terbaik adalah niat karena Allah SWT dan terakhir saya berharap calon-calon jamaah haji berikutnya diberikan kekuatan oleh Allah untuk menunaikan haji tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim joni, Sekertaris Daerah Kutim Rizali Hadi, Forkopimda dan para keluarga jemaah calon haji.

Imran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.