Lida Indosiar 2021, Bupati Kutim Serukan Dukung Evi

  • Whatsapp
Evi (istimewa)

Aktualborneo.com – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardinasyah Sulaiman mengapresiasi salah satu putri Kaltim, Evi yang menjadi salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2021. Sebagai kepala daerah, ia menyerukan dukungannya dan mengajak seluruh warga serta pencinta dangdut di Kutim turut memberikan sumbangan suara melalui SMS kepada Evi.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Drs H Ardiansyah Sulaiman M,Si Bupati Kutai Timur dalam kesempatan ini menyampaikan kepada seluruh masyarakat di Kutai Timur, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung ananda Evi, perwakilan dari Kalimantan Timur dalam Liga Dangdut Indosiar,” ujar Ardinasyah di ruang kerjannya, Senin (24/5/2021).

Bagi Ardiansyah dukungan sangat diperlukan, sehingga membantu polling Evi agar bisa tembus ke final kompetisi itu. Karena itu, sebagai dukungan dia meminta warga dan para pencinta dangdut di Kutim ikut memberikan dukungan.

“Jadi untuk seluruh pecinta dangdut di Kutai Timur, jangan lupa dukung EVI di Liga Dangdut Indosiar,” lanjutnya.

Diketahui, putri Kota Taman itu telah memasuki tahapan Top 21, yang kiranya akan tampil pada Selasa, 25 Mei 2021 pukul 20.30 WIB.

“Jangan lupa ketik LIDA Spasi EVI kirim ke 97288, atau melalui aplikasi Shopee secara gratis. Ayo jangan tunggu waktu, dari sekarang,” tutup Ardiansyah. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *