Lomba Kultum Anak Musholah Nur Hidayah Desa Sekerat Berhadiah Alquran

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Menyemarakkan bulan suci ramadhan 1442 Hijriah yang masih dalam masa pandemi Covid-19, pengurus Musholah Nur Hidayah, Desa Sekerat, Kecamatan Bengalon, Kutai Timur (Kutim), menggelar kegiatan amaliah bulan puasa dengan melakukan lomba kultum tingkat anak-anak.

Kegiatan tersebut pusatkan di Musholah Nur Hidayah sejak masuknya 15 Ramadhan, ini bertujuan sebagai semangat bagi anak-anak dalam menjalankan ibadah ramadhan.

Ketua Panitia Haerul meluapkan kegembiraanya dapat melaksanakan kegiatan tersebut. Dia juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kegiatan terdapat kekurangan dan kehilangan. Termasuk dalam hal hadiah.

“Mudahan-mudahan anak-anak nanti yang tampil tahun depan InsyaAllah bisa mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi, ucapnya, Senin, 10 Mei 2021.

Adapun salah satu hadiah dalam lomba kultum tersebut disebutkan berupa Alqura’n. Bagi Hearul, Alqur’an merupakan hadiah sekaligus mukjizat terbaik dari Allah untuk seluruh manusia. Setiap orang yang mempelajari dan mengajarkanyanya akan dimulyakan hidupnya. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *