Lusa, Pengurus FKUB Kutim Priode 2021-2024 Dikukuhkan

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Acara pengukuhan dan pembekalan kerja Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kutai Timur (Kutim) Periode 2021-2024 diagendakan digelar di ruang rapat Kantor Bakesbangpol Kutim, pada Rabu (29/29/2021). Persiapan yang dilakukan panitia pun kian matang.

Menurut Ketua Panitia yang juga sebagai Kabid Ideologi Wasbang dan Kewaspadaan Bakesbangpol Kutim, Suriyan Fradesa, SE., M.Si, persiapan pengukuhan dan bembekalan kerja FKUB Kutim sudah mencapai 99 persen dan saat ini mengadakan persiapan gladi bersih.

“Alhamdulillah, terkait persiapan acara persiapan FKUB sudah jalan 99 persen. Mudah-mudahan persiapan dan kegiatan ini berjalan lancar dan aman,” ucapnya, Senin (27/9/2021).

Panitia mempersiapkan teknis dan segala kelengkapan lainnya untuk mematangkan konsep terbaik demi terselenggaranya acara pengukuhan pengurus FKUB Kutim yang rencananya dilaksanakan besok lusa tepatnya, pada Rabu (29/29/2021). Bupati dan Wakil Bupati Kutim rencananya hadir dalam agenda tersebut.

Suriyan berharap dukungan dari semua pihak agar kegiatan dan pelaksanaan acara dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana. Pun dengan eksistensi keberadaan pengurus baru forum tersebut nantinya.

“Bukan hanya dukungan tokoh-tokoh masyarakat yang tergabung dalam FKUB ini, tapi juga peranan pemerintah sangat dibutuhkan terutama di dalam anggaran-anggaran terutama dalam menciptakan kerukunan dan meminimalisir konflik antar umat beragama di dalam daerah,” ujar Suriyan. (Im/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *