Mantan Kadis Sosial Jamiatulkhair Daik Asisten Admum Setkab Kutim Tutup Usia

AKTUALBORNEO.COM – Kabar duka dirasakan oleh masyarakat Kutai Timur (Kutim) saat ini. Salah satu putra terbaik, Mantan Kepala Dinas (Kadis) Sosial  Jamiatulkhair Daik yang saat ini menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Kabupaten (Setkab) dikabarkan  meninggal dunia, Minggu (26/03/2023) saat dalam perawatan medis di  rumah sakit Fatmawati di Jakarta.

Kabar meninggalnya  pria yang akrab dipanggil Jami ini, diterima setelah beredar kabar berantai di salah satu grup Whatsapp yang dengan cepat menyebar dan membuat kaget, khususnya dikalangan jajaran pejabat dan pegawai di lingkup Pemkab Kutim.

Diketahui, pejabat yang dikenal ramah dengan siapa saja ini menghembuskan nafas terakhirnya  pada pukul 16.10 Wib saat melawan penyakit yang dideritanya sejak beberapa waktu yang lalu.

Dikabarkan, almarhum akan diterbangkan ke Sangatta melalui bandara APT Pranoto Samarinda esok harinya (27/03/2022) pukul 09.00 Wib, selanjutnya akan disemayamkan di rumah dinasnya di Kawasan Bukit Pelangi.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada pria kelahiran 10 November 1969 ini, almarhum akan disholatkan di Masjid Al Faruq kemudian akan diantar ke peristirahatan terakhirnya di tempat pemakaman umum (TPU) di Sangatta Selatan.

Semoga amal kebaikan dan baktinya  dicatat dan dijadikan amal soleh oleh Allah Subhanahu WA Ta’ala (SWT) serta keluarga yang di tinggalkan selalu mendapatkan kesabaran dan ketabahan, amin. (*)

Mantan Kadis Sosial Jamiatulkhair Daik Asisten Admum Setkab Kutim Tutup Usia

Pos terkait