Mapolres Kutim Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kutai Timur (Kutim) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik di Mapolres Kutim, Kamis (11/1/2021). Tujuannya, memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan personel dan masyarakat yang berkunjung ke Polres.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko mengemukakan, penyemprotan ini dilakukan secara rutin sebagai salah satu langkah untuk mengantisipasi serta mencegah penyebaran virus Covid-19 baik dalam ruangan maupun di luar ruangan.

“Penyemprotan ini sebagai upaya Kepolisian untuk mensterilkan area yang kerap dikunjungi banyak orang,” terang Kapolres. Lanjut dikatakan, mengingat beberapa ruangan Pelayanan Polres Kutim yang sering dikunjungi oleh personel Polres Kutim dan Pengunjung.

Langkah ini dilakukan sebagai antisipasi berbagai kemungkinan yang tidak diinginkan. Melalui penyemprotan secara rutin dan terus menerus yang dilakukan Urkes Polres Kutim ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya penularan pandemi Covid-19. (Fitrah/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *