Masuk Masa Cuti, Plt Bupati Kutim Kembalikan Fasilitas Negara

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Memasuki masa cuti persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 Plt Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang pun langsung mengembalikan sejumlah fasilitas negara yang biasa ia gunakan untuk bekerja sehari-harinya.

KB sapaan akrabnya pun menyerahkan langsung mobil dinasnya kepada Kasubbag Rumah Tangga Kutim.

“Alhamdulillah, saya sudah menyerahkan fasilitas negara. Karena selama masa cuti ini saya tidak berstatus Plt Bupati melainkan sebagai calon wakil bupati (Cawabup) diperiode mendatang, dan terima kasih atas dukungan jajaran pemerintah dan FKPD kepada saya sampai hari ini,” ungkapnya.

Setelah penetapan nomor urut dirinya bersama Ardiansyah Sulaiman mendapatkan nomor urut tiga. Tahapan selanjutnya kampanye dirinya yang berlatar belakang petahana wajib mengambil cuti dari jabatannya serta mengembalikan fasilitas negara.

Masa cuti petahana dimulai sejak (26/9/2020). Setelahnya ia akan menjalankan aktivitasnya dengan kendaraan pribadinya.

“Langkah berikutnya kita akan ikuti aturan yang sudah ditetapkan KPUD Kutim. Menyambangi masyarakat sosialisasi dan menyampaikan visi misi bisa via daring juga karena ini masih dalam pandemi dan semua program pun akan kita sampaikan ke Bawaslu,” paparnya. (Vitri/ab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *