Meski Diguyur Hujan Gerimis, Upacara Pengibaran Bendera HUT RI Ke 76 di Kutim Sukses

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berjalan lancar. Meski cuaca nampaknya tidak mendukung karena hujan gerimis, para petugas pada upacara itu, seperti pengibar bendera merah putih nampak tidak patah arang melakukan tugas dengan baik dan lancar, Selasa (17/8/2021) di Lapangan Kantor Bupati Kutim, Pusat Perkantoran Bukit Pelangi.

Dalam upacara itu, Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman bertindak sebagai Inspektur Upacara. Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kutim, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para Asisten Sekretariat Pemkab Kuti, Pejabat Eselon dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Kutim.

“Saya atas Pemkab Kutim mengucapkan selamat ulang tahun ke 76 RI
“Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” kepada seluruh masyarakat Kutim khususnya dan bangsa pada umumnya,” kata Bupati Ardiansyah ditemui usai rangkaian kegiatan upacara HUT ke 76 RI, diruang Meranti.

Ardiansyah menambahkan, dengan kondisi yang sekarang ini kmasih dalam pandemi global, Pemkab Kutim tetap memiliki keinginan untuk tetap tangguh, mempertahankan pembangunan di Kutim. Ia menuturkan, ditengah kondisi seperti ini, harus mengembangkan keikhlasan untuk berkorban bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Saya tetap memberikan semangat kepada kita semua, kepada masyarakat Kutim agar tetap menjaga kesehatan, tetap menjaga pertahanan diri kita, untuk memiliki kekuatan imun. Mudah-mudahan tidak lama lagi kita bisa terbebas dari pandemi global,”harapnya. (hms15/hms3)

Sumber: pro.kutaitimurkab.go.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *