Minta Maaf ke Warga Kutim Terkait PPKM Mikro, Kasmidi: Maaf Atas Ketidaknyamanan 2 Minggu ke Depan

  • Whatsapp
DR. H. Kasmidi Bulang, ST, MM (foto Facebook H. Kasmidi Bulang)
DR. H. Kasmidi Bulang, ST, MM (foto Facebook H. Kasmidi Bulang)

Aktualborneo.com – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang secara khusus menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kutim menyusul Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro mulai 3-20 Juli 2021.

“Kepada warga Kutai Timur, sebelumnya kami menghaturkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang akan teradi dalam 2 minggu kedepan,” ucap Kasmidi dalam sebuah unggahan, Senin, 5 Juli 2021.

Dijelaskannya, pemerintah sudah memutuskan untuk memberlakukan PPKM mikro selama tanggal 3-20 juli 2021. Kemarin, kata Kasmidi, telah melakukan pembahasan mendalam mengenai teknisnya mulai dari memperketat pengawasan pada pintu masuk jalur darat, laut dan udara, percepatan pelaksanaan vaksinasi dan lain-lain.

“Semua upaya ini kami lakukan untuk menghindari lonjakan yang lebih tinggi lagi, dan menghindari terjadinya korban jiwa yang lebih banyak lagi seperti di daerah dan kota lain,” urainya.

Dia berharap upaya PPKM mikro tersebut dapat meredam dan mengatisipasi lonjatan virus pandemi tersebut.

“Semoga kasus ini bisa segera menurun dan dapat terkendali, dan Kita semua selalu disehatkan. Aamiin. Mari kita selalu saling mengiatkkan untuk mematuhi protokol kesehatan demi kita semua,” tutup Kasmidi. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *