Musrenbangcam Hari Ketiga Dikuti Muara Wahau, Telen dan Kongbeng

AKTUALBORNEO.COM – Pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan di Kutai Timur (Kutim) tahun 2023 digabungkan berdasarkan zonasi. Di hari ketiga, Musrenbang berlangsung di BPU Kecamatan Muara Wahau dan diikuti tiga kecamatan, yakni Muara Wahau, Telen dan Kongbeng, Kamis (10/3/2022).

Musrenbang dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2023 tersebut bertemakan Pengembangan Sentra Ekonomi yang didukung Pelayanan Publik yang Berkualitas. Musrenbang dijadwalkan selama empat hari.

Seperti sebelumnya, Musrenbang kali ini dibuka langsung Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang. Hadie sejumlah kepala OPD dan camat terkait.

Dari kalangan legislatif tampak hadir Ketua DPRD Kutim Joni, Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar dan Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan.

Berdasarkan jadwal, Ardiansyah hari ini juga rencananya meninjau Kantor Desa Persiapan Desa Jabdan serta gedung JDU dan penyerahan manfaat program hibah air minum perkotaan tahun anggaran 2021 untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Sebelumnya, Musrenbang hari pertama dilaksanakan di zona Sangsaka yaitu Kecamatan Sangkulirang, Sandaran dan Kaliorang di BPU Kecamatan Sangkulirang. Lalu dilanjutkan dengan Kecamatan Kaubun dan Karangan di BPU Kecamatan Kaubun.

Untuk Musrenbang hari kedua digelar di BPU Rantau Pulung yang diikuti Kecamatan Rantau Pulung dan Bengalon. Kemudian di gedung BPU Sangatta Utara dengan diikuti tiga kecamatan, yakni Sangatta Selatan, Sangatta Utara dan Teluk Pandan.

Musrenbang hari ke empat rencananya dilaksanakan di Gedung Peramping Sari Desa Benua Baru dan dikuti Kecamatan Muara Bengkal, Muara Ancalong, dan Batu Ampar. Lalu Kecamatan Long Mesangat dan Busang di BPU Desa Segai Makmur, Kecamatan Long Mesangat.(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *