Musrenbangcam Rantau Pulung 2021 ; Ini Prioritasnya

  • Whatsapp

 

AKTUALBORNEO.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Rantau Pulung tahun 2022 menitikberatkan prioritas pada pembangunan infrastruktur sesuai dengan visi dan misi pasangan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman bersama Wakil Bupati, Kasmidi Bulang.

Disampaikan oleh Ardiansyah, pihaknya akan tetap menjalankan pembangunan lainnya, namun akan lebih memprioritaskan pada pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang menjadi tema pembahasan Musrenbangcam Rantau Pulung, Selasa, 9 Maret 2021.

“Agar tingkat RT, Desa, dan Kecamatan memahami bahwa pembangunan tahun depan akan menyesuaikan dengan kondisi kita, namun fokus kita kedepan adalah infrastruktur,” jelas Ardiansyah.

Ardiansyah menambahkan bahwa agenda pembahasan dalam Musrenbangcam tersebut menjadi dasar dokumen sebagai catatan bagi pihak Kecamatan dan menjadi perhatian bagi Pemkab Kutim.

“Mudah-mudahan pembangunan di Kecamatan Rantau Pulung terus bergerak seperti yang telah direncanakan.” harapnya. (Meri/AB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *