Nelayan Anggana Hilang Misterius Saat Cari Ikan di Sungai Rugaya

Nelayan Anggana Hilang Misterius di Perairan Mahakam
Ilustrasi

AKTUALBORNEO.COM – Seorang nelayan yang diketahui bernama Mursalin (69), warga RT 09, Desa Tani Baru, Kecamatan Anggana, Kutai Kartanegara, sejak Sabtu (12/3/2022) lalu belum kembali ke rumah. Mursalin hilang misterius setelah pergi mencari ikan di sekitar bendungan Sungai Rugaya dan hingga kini belum ditemukan.

Dari laporan Unit Siaga Samarinda, Senin (14/3/2022) dijelaskan bahwa Mursalin berangkat sedari pagi ke sungai dan sempat pulang kerumah untuk istirahat sekitar pukul 12.00 Wita siang, sebelum kemudian kembali lagi ke bendungan untuk menangkap ikan. Namun hingga menjelang sore hari korban belum juga pulang.

“Pada pukul 15.39 Wita yang seharusnya korban sudah tiba di rumah, anaknya menyusul untuk menjemput ayahnya di sungai. Namun hanya ditemukan kaos/ baju yang digunakan korban terakhir tergantung di bendungan air. Hingga saat ini masih dalam pencarian,” terang Tim SAR dalam laporannya.

Tim Unit Siaga Samarinda bersama unsur Pol Air dan TNI AL Anggana langsung bergerak menuju ke LKP dengan menggunakan Rubber Boat, Speed Boat, dan perahu ketinting yang ada.

Turut serta dalam pencarian tersebut, Relawan ORCA, warga setempat, dan keluarga korban. Hingga berita ini ditayangkan, Tim SAR Gabungan masih dalam proses pencarian. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *