New Normal, 53 Pedagang Teluk Lingga Sangatta Jalani Rapid Test

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kutai Timur (Kutim) terus dimaksimalkan perannya. Setelah melakukan Rapid Test kepada pedagang di Pasar Induk Sangatta, petugas kembali melaksnakan Rapid Tes kepada 53 pedagang Pasar Teluk Lingga, pada Kamis (25/6/2020).

Koordinator Pasar Teluk Lingga Rony Efendy yang mengapresiasi kegiatan tersebut menjelaskan bahwa pelaksanaan rapid test di Pasar Teluk Lingga diikuti 53 pedagang.

“Tentu saja hal-hal yang baik wajib kita dukung,” ujar Rony Efendy di kediamannya yang kali ini menjadi tempat pelaksaan rapid test.

Dia juga berharap agar pedagang tetap selalu mengindahkan protokol kesehatan. Turut hadir dalam kesempatan itu, Babinsa Teluk Lingga, Sangatta Utara, Hasibuan.

Rida Purnama, salah satu Gusus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kutim yang turut melakukan kegiatan menyatakan rapid tes hari ini dilakukan agar bisa memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, terutama dimasa pelaksanaan new normal resmi diterapkan.

“Hasil tes ini belum bisa kita dipastikan ada yang negatif. Dalam kurun waktu 2 hari kedepan hasilnya baru kami informasikan terkait hasil rapid tes ini hari,” jelasnya. (Alam-Anang Rangga/i).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *