Pasca Pandemi Covid 2019, PT KPP Gelar Mid Year Meeting 2022 Bertajuk “Spirit 115”

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Tahun 2022 menjadi tahun yang sangat membanggakan bagi kita semua karena PT KPP mampu mencetak performance terbaik sepanjang perjalanan bisnisnya selama kurang lebih 19 tahun di dunia pertambangan. Tentu hal ini disampaikan langsung oleh President Director PT KPP Bapak Rapinis Mutiara dalam forum Mid Year Meeting 2022 yang dilaksanakan secara offline selama 3 hari pada tanggal 12-14 Juli 2022 di Kota Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana setelah kurang lebih 3 tahun tidak melaksanakan agenda meeting secara offline pasca pandemi Covid-19.

Acara PT KPP Mid Year Meeting tahun 2022 Alhamdulillah berjalan dengan baik dengan mengusung tema “Spirit 115” Make It Happen ! yang menggambarkan semangat seluruh insan PT KPP dalam mewujudkan pencapaian PT KPP yang jauh lebih baik lagi di akhir tahun 2022. Seluruh Jajaran Direksi berharap kepada seluruh karyawan PT KPP agar fokus dalam mencapai target tahun 2022.

PT KPP akan menjadi perusahaan yang besar kedepan, oleh karena itu kita semua harus mampu menyamakan vektor organisasi agar PT  KPP bisa mewujudkan mimpinya menjadi Top 3 Coal Mining Contractor di Indonesia.

Pada hari pertama dimulai dengan Seminar Prospek Bisnis Batubara Kedepan oleh Bapak Bhima Yudhistira Adhinegara selaku Direktur Celios (Center of Economic and Law Studies). Kemudian dilanjut dengan arahan direksi dan pemaparan kinerja semester 1 & target semester 2 tahun 2022. Tak kalah menarik pada hari kedua dimana seluruh Project Manager sangat antusias menyampaikan top priority program yang akan dijalankan di job site masing-masing. Dengan penuh rasa bangga mereka sangat senang dalam bertukar pikiran dalam sesi diskusi dan tanya jawab dengan seluruh peserta meeting. Acara meeting diakhiri dengan penandatanganan target IBS semester 2 tahun 2022 oleh Top Management dan seluruh Management Jobsite. Pada momen ini BOD juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta PT KPP Mid Year Meeting agar selalu bersyukur dan terus semangat dalam menyambut tantangan baru yang jauh lebih challenging.

Agenda PT KPP Mid Year Meeting ditutup dengan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan penyerahan bantuan pendidikan kepada anak-anak Sekolah Dasar dan penyerahan bantuan alat musik tradisional untuk sanggar kesenian setempat sebagai wujud dan komitmen KPP dalam memberikan manfaat untuk bangsa dan negara tercinta. (*)

Pasca Pandemi Covid 2019, PT KPP Gelar Mid Year Meeting 2022 Bertajuk “Spirit 115”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *